BE THERE OR BE BEHIND!




Kupikir senja yang nantinya kulalui akan berujung bosan.
Namun ternyata itu salah ketika seorang pria paruh baya mulai berbicara.
Mereka, lima lusin manusia yang mulai beranjak dewasa pun hanya bisa terpana.
Kembali memikirkan siapakah diri ini dan apa tujuan hidup kita.
Tantangan dan resiko adalah dua hal akan menjadi sarapan dikemudian kelak
Betapa gila kengerian persaingan di dunia masa depan.
Membuat kita harus benar-benar membongkar diri, berefleksi, dan berimajinasi.

My Story From Another Eyes -

Tak pernah kusaksikan kelas di perkuliahan sehening ini, sefokus ini, semua mata hanya memandang ke satu arah. Sosok pria kurus itu begitu memotivasi kami. Membuka mind set kami, untuk mencari dimana separuh dari badan kami yang tertinggal di zona nyaman. Ternyata inilah yang dinamakan kuliah.
Hanya dengan satu kalimat, berjuta pertempuran hadir di otak saya.

“ BE THERE OR BE BEHIND!”

Siapa saya? Sekarang saya hanyalah seorang yang memiliki wajah dan pemikiran yang setengah. Namun, ketika keberanian sudah memuncak dan cara pandang itu sudah terbongkar bersama imajinasi, tanyakan sekali lagi. Siapa saya? Saya adalah orang yang berada di garis depan dengan segala kemapanan dan kepuasan karena berhasil menghancurkan semua pesaing di kelak kemudian hari!



*teks diatas saya tulis karena terlalu 'melongo' di mata kuliah Penulisan Naskah Iklan tadi sore. :)


No comments: